publikzone.com


Dispora Muaraenim Bantah isu Pembatasan Bonus Atlit Berprestasi

MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Terkait kabar yang berkembang prestasi atlet Kabupaten Muara Enim akan dibatasi di ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) yang ke II di Kota Prabumulih pada Desember 2019 mendatang dibantah oleh pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat.

Sekretaris Dispora Kabupaten Muara Enim Aidi, mengatakan adanya isu Kabupaten Muara Enim hanya akan memberikan bonus maksimal 15 medali emas itu tidaklah benar. Menurutnya, pihaknya tetap akan memberikan bonus yang sama baik atlet umum maupun atlet disabilitas seperti multi event sebelumnya.

"Hanya saja kita memang keterbatasan anggaran, mungkin karena kemarin itu yang kita ajukan 15 emas, karena kita lihat trendnya itu," ungkap Aidi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (9/9/2019).

Lebih lanjut disampaikan dia, pemerintah akan sangat senang jika prestasi atlet-atletnya melesat melebihi target termasuk di ajang multievent olahraga disabilitas terbesar provinsi tersebut.

Bahkan pihaknya mengakui semua berjalan atas anggaran yang telah ditetapkan. "Seperti halnya trend prestasi atau target prestasi ke arah 15 medali emas. Hanya saja mungkin bonus nya kita anggarkan 2020," terangnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar