Yonkav-5 DPC Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Media

MUARA ENIM, PZ - Acara Coffee Morning secara sederhana demi meningkatkan keharmonisan dan stabilitas hubungan antara TNI dengan para wartawan media, Selasa (20/8/2019) malam, digelar di salah satu Angkringan yang ada di kota Prabumulih

Kegiatan Coffee Morning ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin antara TNI yang berada di Wilayah Satuan Yonkav-5 DPC Karang Endah dengan Insan Pers baik yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim maupun di kota Prabumulih.

Komandan Batalyon Kavaleri-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE melalui Pasi Intel, Letda Kav Rizky Aditya, mengatakan TNI dan wartawan saling terkait dan saling membutuhkan. Oleh karena itu, silaturahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi.

"Dan sekaligus juga sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan  tugas Satuan terutama berada di Wilayah Satuan Yonkav-5 DPC Karang Endah," kata Letda Kav Rizky di sela-sela perbincangan bersama sejumlah awak media malam ini.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada insan Pers atas waktu yang telah diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara Coffe Morning tersebut nampak sangat penuh keakraban dengan sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik maupun media online. Sementara, hadir dalam Coffee Morning diantaranya, Pasi Operasional, Letda Kav Pijar, Pasi Intel, Letda Kav Rizky Aditya, Basi Intel Sertu Redi Saputra beserta anggota Yonkav-5 DPC Karang Endah, Praka Anggie. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar