publikzone


Meriahkan HUT RI, Warga Taba Perona Gelar Berbagai Lomba

LUBUK LINGGAU, PUBLIKZONE ---  Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 47, Warga perumahan Taba Perona Kelurahan Taba Jemkeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur Kota Lubuk Linggau mengadakan berbagai macam perlombaan, Minggu (18/08/2019).

Perlombaan yang diadakan antara lain Lomba Catur, gaple, tarik tambang, Lomba Karung Anak-anak, makan remis, lomba menyanyi yang memperebutkna hadiah berupa trofi serta hadiah hiburan lainnya dan diikuti oleh anak-anak, bapak-bapak dan Ibu-ibu.

Ketua panitia HUT RI Ke 47  sudirman mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memeriahkan dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta seru-seruan.

Salah satu peserta lomba Dede Rasti Valenggo mengucapkan rasa syukur dengan diadakannya acara ini, bukan karena hadiah tetapi rasa memiliki Negeri ini dan kita rayakan dengan berbagai perlombaan.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadikan kita lebih kuat dan bersatu serta rasa memiliki kemerdekaan y sesungguhnya" Ucap dede (Abi -Sumsel)

Posting Komentar

0 Komentar