publikzone


Kapolsek Gelumbang Resmikan Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis

MUARA ENIM, PUBLIKZONE - Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian, SIK, SH, MH bersama perwakilan Danramil, Camat setempat, hadir dalam Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis se-Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Selasa (27/8/2019).

Kejuaraan Bulutangkis yang merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolsek Gelumbang di Gedung Serbaguna Gelumbang. 

Dalam sambutannya, AKP Dwi Satya Arian, SIK, SH, MH mengatakan, Selain meningkatkan semangat dalam berolahraga, Kejuaraan tersebut juga sebagai wadah dalam menjalin silaturahmi antar sesama.

"Semangat kemerdekaan haruslah digelorakan dalam sanubari seluruh warga, begitupun bagi para pemain Bulutangkis se-Kecamatan Gelumbang ini. Berjuanglah dalam meraih prestasi, kebersamaan dan kerukunan tetap dijunjung tinggi," ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Gelumbang mengimbau kepada seluruh peserta yang akan bertanding dalam ajang kejuaraan Bulutangkis se-Kecamatan Gelumbang itu untuk bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas

"Saya juga berharap agar seluruh pemain yang menjadi peserta dalam Kejuaraan Bulutangkis se-kecamatan Gelumbang ini untuk menjunjung sportifitas, dan menjadikan kegiatan ini ajang silaturahmi masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Ketua PB Belida Karya Gelumbang H Amirudin, Spd, MM selaku panitia pelaksana, berterimakasih kepada Kapolsek Gelumbang yang bersedia membuka turnamen dan pengamanan pada acara tersebut. 

"Selain itu kami ucapkan terimakasih juga kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada acara pembukaan kejuaraan Bulutangkis se-Kecamatan Gelumbang ini," imbuhnya.

Diketahui, kegiatan Kejuaraan Bulutangkis se-Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim dalam HUT RI ke-74 tersebut akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan dan para pemenang akan mendapatkan uang pembinaan serta berbagai hadiah lainnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar