IMO-Indonesia Kembangkan Kepengurusan Diwilayah Sumsel

SUMATERA SELATAN, PUBLIKZONE --- Ikatan Media Online (IMO) - Indonesia,  terus bergerak merentangkan sayap kepengurusan di berbagai wilayah diseluruh tanah air. Upaya ini dikordinir langsung dewan pimpinan pusat IMO-Indonesia.

Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail menuturkan, Upaya tersebut bukan hanya menjadi target dewan pimpinan pusat, Tapi juga menjadi bagian kerja dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IMO-Indonesia.

"Kami berupaya menghadirkan IMO Indonesia di setiap wilayah Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia. Hal ini merupakan langkah kami untuk memperluas jaringan dengan membentuk kepengurusan di berbagai wilayah," katanya.

Dikesempatan itu, Ia juga mengapresiasi langkah cepat yang diambil Abi Samran SH selaku DPW IMO-Indonesia Sumatera Selatan. Menurutnya, DPW ini telah lebih awal merealisasikan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota di wilayah Sumatera Selatan. 

"Dari perkembangan laporan yang masuk ke pusat, DPW Sumsel telah bergerak lebih cepat. Tentunya apa yang menjadi agenda dari IMO-Indonesia Provinsi sumsel tersebut menjadi progres yang positif bagi organisasi. Untuk itu kami dewan pimpinan pusat mensupport agar cepat terealisasi," Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekjend IMO-Indonesia, M. Nasir Bin Umar didampingi Jeffry Karangan selaku Plt Bendum. Keduanya, menyampaikan apresiasi atas langkah cepat DPW Sumsel dalam mengembangkan kepengurusan lintas kabupaten/kota.

"Harapan kita semoga langkah yang diambil DPW provinsi Sumsel dapat mendorong DPW lainnya yang memang sudah melakukan konsolidasi," Ujar M. Nasir.

Sementara itu, Ketua DPW IMO-Indonesia Sumatera Selatan, Abi Samran SH menuturkan, tidak ragu-ragu lagi untuk mengembangkan sayap kepengurusan lintas Kabupaten/Kota.

"Ya tetap berupaya penuh. Semoga dengan konsep dan pola kerja yang kita susun dapat memperluas jaringan organisasi IMO di Sumatera Selatan. Nantinya setiap progres kerja akan kita laporkan ke IMO pusat, sembari menunggu arahan dari Ketua Pusat," Tandasnya. (AB/@YFI)

Posting Komentar

0 Komentar