publikzone


HUT RI Ke 74, Yonkav 5 Karang Endah Gelar Berbagai Lomba

KARANG ENDAH, PUBLIKZONE - Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 dengan menggelar berbagai macam rangkaian lomba tradisional dan khas Agustusan di Lapangan Mayonkav-5/DPC, Sabtu (17/8/2019).

Lomba yang diikuti oleh seluruh anggota TNI dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Yonkav-5/DPC tersebut menghadirkan lomba-lomba menarik dan seru yang memerlukan kecepatan, strategi dan yang paling penting adalah membangun kerjasama antar tim, diantaranya lomba balap karung pakai helm, lomba sepeda kreasi, lomba makan kerupuk, lomba gigit koin dan lomba sarung estafet, serta lomba makan bubur suap pasutri.

Ratusan warga asrama di Satuan Yonkav-5/DPC tersebut menyambut gembira dan bersemangat mengikuti lomba yang disajikan oleh panitia. Tepuk tangan dan teriakan pemberi semangat terdengar saat tim kesayangan mereka memainkan lomba tersebut dengan disaksikan oleh Danyonkav-5/DPC Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E dan jajaran pejabat Yonkav-5/DPC lainnya.

Tak mau ketinggalan dengan kegembiraan yang dirasakan oleh anggotanya, Danyonkav-5 DPC dan jajaran berbaur dan berpartisipasi mengikuti lomba balap karung dan makan kerupuk yang tentunya lebih menambah kemeriahan dan serunya lomba.

Pada kesempatan tersebut, Danyonkav-5/DPC Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E mengatakan, kegiatan lomba ini merupakan agenda penting untuk dilaksanakan karena dampaknya sangat baik dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama sesama anggota.

"Kalah atau menang bukanlah tujuan utama dalam pelaksanaan lomba ini, yang diutamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegembiraan, keceriaan untuk menjalin keakraban serta kebersamaan. Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat, tapi harus mengutamakan faktor keamanan," pesannya. (DN) 

Posting Komentar

0 Komentar