publikzone


Wabup Muaraenim Ikuti Latihan Menembak Eksekutif

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah, SH mengikuti Latihan Menembak Eksekutif yang diselenggarakan Rindam II/Sriwijaya di Lapangan Tembak Mako RIndam II/Sriwijaya, Karang Raja, Selasa (16/07/2019).

Selain Wakil Bupati, ikut juga Forkopimda Kabupaten Muaraenim, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muaraenim, Kapolres Muaraenim, Perwakilan Perusahaan dan Perbankan dalam Wilayah Kabupaten Muaraenim.

Dalam sambutannya Wakil Bupati sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan Rindam II karena ini merupakan suatu wadah untuk bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Rindam II/Sriwijaya, Polres Muaraenim, Perusahaan dan Perbankan dalam Wilayah Kabupaten Muaraenim serta Pihak terkait lainnya.

"Kedepan kita berharap kegiatan seperti ini terus rutin dilakukan sehingga silaturahmi kita akan terus terjalin yang pada akhirnya Muaraenim untuk Rakyat #MERAKYAT akan terwujud."ujar Juarsya.

Sementara itu, Komandan Rindam II/ Sriwijaya Kolonel INF Tri Rana Subekti dalam kesempatan ini juga mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi guna lebih mempererat hubungan silahturahmi antar sesama unsur pimpinan daerah serta memberi kesempatan kepada seluruh peserta untuk mengetahui potensi kemampuan dirinya masing-masing dalam hal membidik target atau sasaran tembak yang akurat.

"Kita akan usahakan untuk membentuk Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) di Kabupaten Muaraenim ini sehingga nanti akan kita adakan kompetisi menembak."pungkasnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar