publikzone


Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Muaraenim Sosialisasikan Zona Integritas

MUARA ENIM, PUBLIKZONE ---  Jajaran Kepolisian resor Muaraenim, Melakukan Sosialisasi dalam membangun zona integritas di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Upaya ini merupakan bentuk keseriusan Polres Muaraenim dalam mempermudah pola pelayanan publik

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH Sik MH menjelaskan dengan dibangunnya zona integritas, Maka sasarannya yaitu dapat memberikan suatu pelayanan kepada lingkungan masyarakat secara mudah, aman, dan nyaman.

‘’Sedangkan tujuan prinsip lainnya adalah akan membentuk karakter di personal kita, apalagi saat ketika melayani masyarakat yang diawali dengan disertai senyuman, sapa dan salam kepada masyarakat,” ujar Kapolres, Selasa (30/7)

Menurut Kapolres, efisiensi zona integritas tersebut untuk memudahkan pelayanan ke pada masyarakat. Paling tidak, selama melayani masyarakat, karakter Polri akan terbentuk dengan baik dan tidak arogan.

"Paling tidak petugas kita akan melakukan sikap yang ramah, humanis, murah senyum. Bahkan ketika masyarakat yang minta dilayani, petugas Polri akan cepat tanggap, segera memberi salam dan cepat melayani kehadiran warga ke zona integritas," Katanya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar