Ad unit


Sering Dimarahi Saat Bekerja, Suci Hantam Kepala Bos Pakai Linggis

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Suami istri yang juga bos atau pemilik event organizer di Tanjung Enim, Sumatera Selatan nyaris tewas dihantam linggis berkali-kali. Pelakunya tak lain adalah pekerjanya sendiri, Suci Anugrah Alias Aaji Bin Hamid (25).

Aaji yang merupakan warga Desa Sukamenang kecamatan Gelumbang ini, nekat memukul majikannya lantaran ia sering dimarahi saat bekerja. Usai melampiaskan amarahnya terhadap mantan bosnya, Ujang Syaifullah (46) dan Linawati (40), Aaji langsung kabur hingga menjadi buronan polisi. 

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka di kepala dan harus dilarikan ke RS BAM Tanjung Enim. Setelah lima bulan buron, Pelaku berhasil diamankan jajaran Polsek Lawang Kidul di wilayah Desa Sariwangi Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Pelaku sudah kita amankan, dan sedang dalam pemeriksaan petugas," Ujar AKP Azizir, Senin (15/7)

Dijelaskan Kapolsek, pelaku diduga nekat melakukan perbuatan tersebut karena dilatar belakangi motif dendam terhadap korban."Menurut pengakuannya bahwa saat bekerja dengan korban, pelaku sering dimarahi, sehingga kesal dan sakit hati kepada korban," katanya.

Terkait kasus tersebut lanjutnya korban diancam dengan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar