publikzone


Sebelum Berangkat Haji, Bupati Muaraenim Gelar Dzikir Bersama

MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM bersama istri Ir Hj Sumarni MSi menggelar acara Dzikir di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muaraenim, Selasa Malam (09/07/2019), pukul 20.00 WIB. 

Dzikir dan Do'a Walimatus Safar bersama para Jama'ah dan Masyarakat Kabupaten Muaraenim ini sengaja dilaksanakan sebelum   Keberangkatannya Ke Tanah  Suci Makkah guna menjalankan Ibadah Haji.

Dikesempatan Itu, Bupati Muaraenim mengatakan bahwa, Keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah merupakan  yang ketiga kalinya. Haji pertama ketika dirinya berprofesi menjadi pengusaha. Lalu pada Haji kedua, ketika dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel. Dan Haji ketiga ketika ia menjabat sebagai Bupati Muaraenim.

"Mengapa saya ingin pergi Haji kembali padahal  sudah dua kali pergi Haji. Ini karena panggilan hati saya yang selalu rindu ingin kembali ke Mekkah menunaikan ibadah Haji," Tuturnya. 

Ia berharap agar para jemaah dapat dapat mendoakan segala kelancaran  keberangkatan itu. Menurutnya, Jika tidak ada halangan Ia akan berangkat pada kloter pertama."Saya beserta istri minta maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan baik di pemerintahan maupun kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Dikatakan Yani, Selama keberangkatannya nanti, Ia akan tetap berkoordinasi dengan Wabup Muaraenim, Sekda serta Para Asisten dan pejabat lainya untuk mengkoordinir kegiatan di pemerintahan. 

"Saya diperkirakan akan berangakat ibadah selama satu bulan. Namun roda pemerintahan harus tetap berjalan, Untuk itu seluruh kegiatan akan dijalankan oleh Wakil saya bersama Sekda serta para petinggi ASN," Tutup Yani. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar