publikzone


Satreskrim Polres Muara Enim Buru Pelaku Pembunuh Korban Kasmadi

PUBLIKZONE -- Tim gabungan Satreskrim Polres Muara Enim dan Polsek Penukal Utara Kabupaten PALI masih memburu seorang pria berinisial HR (40), yang diduga sebagai pelaku pembunuh korban Kasmadi (30).

Korban Kasmadi diketahui merupakan warga Talang Air Itam Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI ini. Ia sempat dilarikan ke Puskesmas Tanding Marga untuk mendapatkan perawatan medis, Namun sekitar 30 menit tim medis berupaya menyelamatkan nyawa korban, akhirnya Kasmadi meninggal dunia.

Informasi dihimpun menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 17.00 WIB di Tepian pemandian Sungai Dua Talang Air Itam, Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI. Dilokasi itu, diduga terjadi cekcok ribut di antara keduanya.

Tak lama kemudian HR mengeluarkan sebilah senjata tajam, lalu mengayunkannya ke arah korban dengan cara di tusuk dibagian leher sebelah kiri, tangan sebelah kiri, bahu sebelah kiri, pinggang sebelah kiri dan dibawah ketiak sebelah kiri milik korban.

Atas tusukan sebanyak 5 liang tersebut korban sempat melarikan diri dan minta pertolongan warga sekitar.Oleh  warga,  Korban di bawa Kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, Namun nyawa korban tidak tertolongkan lagi.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono SH SIk MH melalui Kapolsek Penukal Utara Iptu Roni Hermawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap HR yang diduga menjadi pelaku pembunuhan tersebut.

Selain itu, Lanjutnya, sejumlah barang bukti berupa sepeda motor merk Revo fit warna hitam tanpa plat nomor yang berada, satu lembar celana kolor warna abu-abu hijau yang diketahui adalah milik tersangka HR berikut satu buah ember berisi kelengkapan mandi milik tersangka yang juga tertinggal di sepeda motor telah diamankan.

"Motif pembunuhan ini belum dapat diketahui secara pasti, apakah ini dendam atau dipicu masalah lain. Saat ini Kita masih berupaya  mengejar pelakunya,” terangnya. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar