publikzone


Pemkab Muaraenim Gelar kegiatan Colorful Festival 2019

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Pemerintah Kabupaten Muaraeni menggelar Pramuka Wisata Colorful Muaraenim Festival 2019, di Bumi Perkemahan Greenland Bangkok Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Rabu 24/07/2019).

Pembukaan Kegiatan Perkemahan Pramuka ini dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. Dalam sambutannya, Gubernur sangat mengapresiasi kegiatan yang dapat memupuk jiwa patriotisme generasi milenial dalam menggalang persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia berharap agar para Peserta dapat mengikuti kegiatan yang telah diprogramkan, sehingga sepulang dari kegiatan, dapat diambil berbagai hal positif sebagai kegiatan pribadi yang Teguh, Mandiri, peduli dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Sekda Muaraenim H Hasanuddin Msi menyampaikan bahwa, Perkemahan Pramuka ini terselenggara berkat kerjasama Dinas Pariwisata, Dinas Perkebunan, Dinas Perhubungan dan Kwartir Cabang Muaraenim Kwartir Ranting Lawang Kidul serta PT Bukit Asam Tbk.

"Kegiatan ini di ikuti oleh 328 Orang. Rencana nya kegiatan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 23 hingga 27 Juli 2019. Selain perkemahan pramuka, Kita juga akan melaksanakan Penanaman 1000 Pohon, untuk Objek Wisata Tambang Batu Bara Bukit Asam dan berwisata ke Air Terjun Bedegung," Jelasnya (DN)

Posting Komentar

0 Komentar