publikzone.com


Tupinem Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Tangan Terikat Dan Mulut Dilakban

MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Nasib malang di alami Tupinem (61) Warga Desa Lubuk Raman,  Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim. Pasalnya, Ia ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya, Kamis (27/6/2019).

Tragisnya, perempuan renta ini meninggal dalam kondisi mulut dilakban dan kaki terikat. Kuat dugaan Korban mengalami penyiksaan sebelum meninggal dunia.

Peristiwa yang menggemparkan warga kampung IV tersebut, pertama kali diketahui oleh saksi Tupini yang memang tinggal serumah dengan korban. 

Menurut keterangan Supini, Ia baru pulang usai menyadap karet dikebun sekitar pukul 11.00 WIB. Sesampai dirumah dirinya melihat kondisi didalam rumah sudah berantakan. Merasa curiga ia pun memeriksa seluruh penjuru rumah. 

Betapa kagetnya Supini Setelah masuk kedalam kamar Tupinem. Dirinya   melihat tubuh korban dalam keadaan tidak bernyawa terbaring di atas kasur dengan kondisi mulut dilakban dan kaki terikat. 

Bahkan Tupini pun  juga mendapati sepeda motor jenis revo warna hitam milik korban yang ada didapur sudah tidak lagi. Lalu Supini langsung berteriak minta tolong. 

Teriakan Supini sontak membuat warga sekitar menghampirinya. Supini pun memberitahukan insiden itu kepada saudaranya yang bernama Tuti. Oleh warga, Peristiwa itu dilaporkan ke Kades Lubuk Raman dan Polsek Rambang Dangku.

Hingga berita ini di turunkan. Belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Kepolisian terkait modus yang menyebabkan meninggalnya korban. (DN/SY)

Posting Komentar

0 Komentar