publikzone


Rangkaian Hari Bhayangkara, Polres Prabumulih Gelar Bakti sosial

PRABUMULIH, PUBLIKZONE -- Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke -73, jajaran Polres Prabumulih melakukan kegiatan bakti sosial di Masjid Annuquba di Pasar Inpres, Jumat (21/6/2019).

Ratusan personel yang berasal dari Polres maupun Polsek jajaran diterjunkan untuk membersihkan masjid yang dahulunya menjadi ikon mota Nanas ini.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H ratusan personel bergotong-royong bahu membahu membersihkan masjid. Kegiatan tersebut, terlihat disambut baik oleh pengurus masjid

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H menjelaskan, lewat kegiatan ini Ia mengajak seluruh personelnya bersama-sama memelihara kebersihan dan meningkatkan kinerja selaku aparat pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Ayo kita jaga sama-sama kebersihan, kerapihan, dan keindahan tempat ibadah. Sehingga, kita dan masyarakat bisa lebih bersemangat, nyaman dalam melakukan kegiatan dan aktivitas beribadah," ucap Kapolres.

Bersih-bersih Masjid ini dilakukan masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diperingati 1 Juli mendatang. 

"Masih banyak lagi, kegiatan sosial dan lomba kita lakukan dalam menyemarakan agenda rutin menyambut 1 Juli ini," ujar Kapolres.

Kegiatan ini sebagai sarana kepedulian dan perhatian Polres Prabumulih terhadap sarana ibadah di kota Prabumulijlh. Tidak hanya masjid,  gereja, pura, dan tempat ibadah lainya juga mendapatkan perhatian yang sama. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar