publikzone.com


Polres Prabumulih Bedah Rumah Warga Desa Sinar Rambang

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, seorang polisi dituntut peka terhadap kondisi masyarakat yang ada di sekitarnya. Sebab sebagai penegak hukum dipundaknya, syarat dengan tugas tugas kemanusiaan yang harus diemban.

Selain harus berhadapan dengan kepentingan masyarakat yang mesti diayomi dan dilingdungi. Seorang Polisi juga harus muncul sebagai pribadi yang peduli terhadap program sosial kemasyarakatan.

Seperti kali ini, sebagai wujud kepedulian sosial itu, Kepolisisan Resor Prabumulih membantu membedah rumah salah satu warga yang kurang mampu di desa Sinar Rambang, kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Selasa (25/06/2019).

Rasa kepedulian ini terlihat, ketika Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk,SIK, MH melakukan  petakkan batu pertama di rumah Mardawi, ayah dari 4 orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penyadap karet berpenghasilan Rp 800 ribu perbulan.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, Kegiatan ini juga merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 73 yang akan diperingati 1 Juli 2019 mendatang. Ia berharap agar rumah yang dibangun dapat dijaga dengan baik.

"Semoga rumah ini nantinya bukan hanya jadi untuk berlindung dari hujan dan panas, tetapi juga berkah bagi yang menempatinya," Ujarnya.

Sementara Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, M.M mengatakan, Ini bukan bedah rumah tapi bangun rumah. "Orang yang menyisikan rezekinya Insha Allah akan dibalas kebaikannya dan terhitung amalan Shaleh," Katanya. (Humas Polres)

Posting Komentar

0 Komentar