publikzone


 

Muba Sukses Jadi Tuan Rumah KTNA ke-13

SEKAYU-MUBA --- PUBLIKZONE.COM --- Bupati Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex melalui Sekda Muba Drs. H Apriyadi resmi menutup Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan, Jumat (28/6/2019) di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu.

Dalam sambutannya, Ketua KTNA Sumsel, H Muhammad Basri mengapresiasi pemerintah Kabupaten Muba, Khususnya masyarakat Sekayu dalam penyambutan dan pelayanan yang diberikan selama pelaksanan KTNA.

"Saya dan seluruh peserta KTNA se Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Muba. Semoga Muba akan lebih luar biasa Kedepannya. Dan atas Suksesnya acara KTNA ini,  Bupati Muba akan kami usulkan Lencana Emas Pertama dari KTNA,"ungkapnya.

Sementara Sekda Muba, Drs. H Apriyadi berpesan agar para peserta dapat mengembangkan informasi dan pengetahuan yang didapatkan pada perhelatan Peda KTNA, Sekaligus merelisasikan ilmu tersebut kabupaten masing-masing.

"Peda KTNA ini menjadi media tukar informasi, tukar keterampilan, tukar teknologi serta tukar pengalaman bagi para peserta. Diharapkan, pasca Peda ini apa yang dipamerkan di sini, bisa diterapkan oleh seluruh stakeholder yang ada. Kami Pemkab dan Masyarakat Muba mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, dan mengucapkan selamat jalan sampai ke kabupaten masing-masing, dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga," bebernya. 

Ditempat berbeda, John Bimasri, sekretaris  KTNA yang membawa kontingen asal kota Lubuk Linggau, Mengapresiasi pelayanan dan penyambutan selama pelaksanaan KTNA di Muba. 

"Kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pelayanan dan pendampingan pihak panitia pelaksana. Mulai dari penyambutan kami di tengah malam, pelayanan homestay, transportasi selama pelaksanaan PEDA yang kami rasakan sangat maksimal," Katanya. 

Selain itu, Lanjut John, Panitia pelaksana sangat respons terhadap permasalahan yang ditemui oleh peserta. Bahkan menurutnya, pihak panitia sangat cekatan, dan benar benar memberikan penghormatan dengan baik.

"Kami merasa sangat diperhatikan sekali, dan panitia sangat cekatan dalam menghadapi masalah di lapangan. Seperti saat terkendala dengan air, panitia langsung sigap menghubungi PDAM dan hari itu juga petugas PDAM datang memperbaiki. Tentu ini akan memberikan kenangan yang baik bagi kami," Tandasnya (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar