publikzone


Dilindas Mobil, Pengendara Motor Meninggal Ditempat

MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Kecelakaan berujung maut menimpa pengendara motor di jalan lintas Muara Enim – Tanjung Enim, tepatnya di desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muarenim, Sabtu (29/6/2019), sekitar pukul 15.45 WIB. 

Akibat Insiden itu, korban Riska (21) warga Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim meninggal ditempat kejadian setelah mengalami luka robek dibagian tangan kanan serta serta remuk dibagian kepala sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun, Kecelakaan tragis ini bermula saat motor Yamaha Vixeon warna hitam nopol BG 6261 CL dikendarai oleh Nova Alfajri yang berboncengan dengan Korban berjalan dari arah Muara Enim menuju Tanjung Enim.

Di TKP, Nova hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun nahas, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil dengan kecepatan tinggi. Tabrakkan pun tak terelakkan,  sepeda motor korban pun terjatuh ke lajur kiri, dan korban Riska terlindas mobil yang kini masih dalam pengejaran.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melapor ke pihak Kepolisian. Bersama warga, Polisi kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit Umum Daerah H.M Rabbain Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono  dikonfirmasi melalui Kasat lantas AKP Feby Febriana pada Minggu (30/6/2019) mengatakan, Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi mobil penabrak tersebut.

"Kita masih mencari pengemudi yang melakukan tabrak lari tersebut. Mudah mudahan insiden ini segera terungkap," kata Feby, singkat. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar