publikzone


AKBP Tito Hutauruk : Mari Kita Jadikan Prabumulih Yang Aman Dan Damai

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Polres Prabumulih bersama-sama dengan Pemkot Prabumulih melaksanakan kegiatan olahraga bersama dan Deklarasi menolak Kerusuhan yang di pusatkan di halaman Pemkot Prabumulih Jumat (21/6/2019).

Acara tersebut dihadiri Walikota Prabumulih, Wakil Walikota Prabumulih, Pejabat Pemerintahan Kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Wakapolres Prabumulih,Pejabat Utama Polres Prabumulih, Pegawai Pemkot Kota Prabumulih serta personel Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang telah memfasilitasi acara sehingga bisa berjalan dengan sukses dan semarak.

“Mari kita semua jaga situasi dan kondisi yang aman di Kota Prabumulih, tolak kerusuhan, dan Mari kita jadikan Prabumulih yg aman dan damai,” Ujar Kapolres Prabumulih.

Sedangkan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya M,M mengharapkan kegiatan serupa bila perlu diadakan setiap minggunya, kegiatan hari ini membuktikan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Acara olah raga bersama itu ditandai dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi menolak kerusuhan yang dipimpin oleh Walikota Prabumulih dan diikuti oleh seluruh peserta kegiatan olahraga bersama tersebut. (Humas Polres Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar