publikzone


PT TEL Bagikan Ratusan Paket Lebaran Untuk Masyarakat


MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper (TEL PP) membagikan ratusan paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu yang berada di 28 desa sekitar perusahaan, Jumat (31/5/2019).


Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT TEL PP Hiroyuki Moriyasu. Dalam sambutannya Moriyasu, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat kepada PT TELPP. 

“Perkenankan kami mengucapkan rasa terimaksih atas kerjasama dan dukungan masyarakat kepada kami selaku Pihak perusahaan,” Katanya. 

Menurutnya, rangkaian kegiatan CSR PT TELPP di bulan Ramadhan secara rutin setiap tahunnya dimulai dari safari Ramadhan oleh jajaran menejemen PT TELPP ke desa – desa sekitar, peringatan Nuzulul Qur’an dan pemberian paket lebaran dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ditambahkan Kepala Humas PT TELPP Ashal, bahwa dibulan suci Ramandhan sangat dianjurkan untuk berbagi dengan sesama terutama yang benar-benar membutuhkan dan tidak mampu.

"Dengan berbagi kita dapat membantu dan ikut merasakan yang di rasakan dari saudara – saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu Ohen Sasrawijaya, selaku perwakilan masyarakat desa Tebat Agung turut menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari perusahaan. Ia pun berharap agar PT TELPP semakin maju dan terus berkembang bersama masyarakat (DN/SY)

Posting Komentar

0 Komentar