publikzone


Penuhi Janji Kerja, Bupati Muba Tuntaskan Jalan Sungai Dua

Sungai Keruh, Publikzone.com --- Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex Noerdin menepati janji kerjanya dengan telah merealisasikan pembangunan Ruas jalan Tebing Bulang - Sungai Dua. Meski masih dalam tahap pembangunan, Namun Bupati menargetkan pembangunannya akan selesai pada tahun 2019. 

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin saat menggelar Safari Ramadhan Pemkab Muba 1440 H di Masjid Quba Cemanding Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh, Rabu (15/5/2019).

"Saya pernah melakukan kunjungan kerja kesini pada tahun 2018 lalu, Saat itu saya berjanji akan membangun ruas jalan tebing bulang - sungai Dua. Alhamdulillah sekarang ini dalam tahap pengerjaan, dan tahun ini juga kita tuntaskan," ujar Dodi.

Dalam kegiatan tersebut, Dodi Reza juga memberikan Bantuan kepada masjid uang tunai Rp. 5 juta dan kitab suci Alquran, 6 buah Kursi roda untuk penyandang disabilitas, 13 paket Sembako, dan 38 paket untuk lansia. 

Bupati Muba Dodi, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai Musi Banyuasin khususnya di kecamatan Sungai Keruh.

"Terimakasih atas kerjasama dalam mensukseskan pemilu 2019 ini. Mari kita ciptakan Musi Banyuasin sebagai daerah yang zero konflik, aman damai dan sejuk yang berkesinambungan," Pintanya. 

Sementara itu Camat Sungai Keruh, Muhammad Imron,S.Sos., M.Si menuturkan, kondisi sosial masyarakat pasca Pemilu dalam keadaan kondusif aman dan terkendali 

"Kami bersama forkopimcam tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda beserta warga Kecamatan Sungai Keruh mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajaran Pemkab Muba yang telah membangun jalan di Desa Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh," ungkapnya.

Selain itu M Imron juga melaporkan, di desa sudah ada aplikasi simpel desa (sistem pelayanan desa) yang di danai oleh dana desa. Menurutnya, kecamatan sungai keruh sedang membangun siatem aplikasi yang terintegrasi dengan sistem pelayanan desa.

"Aplikasi impel Desa ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan publik melalui jaringan online dari desa tanpa harus ke kantor kecamatan, sehingga dengan ini masyarakat kecamatan sungai keruh dipermudah untuk mendapatkan pelayanan dari kami ditingkat kecamatan," tutup Imron 

Tampak hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut, Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, Para Asisten, Staf Ahli, serta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar