publikzone


Pemkab Muara Enim Lakukan Lelang Lima Jabatan Tinggi Pratama

MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Kabupaten Muara Enim sejak Jumat (24/5/2019) kemarin mulai melakukan lelang lima (5) jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muara Enim secara terbuka.

Kelima jabatan yang dilelang itu diantaranya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Sosial serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

"Bahwa sesuai surat Pantia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Kabupaten Muara Enim Nomor : 821.2/01/PANSEL-JPTME/2019 yang ditandatangani oleh ketua panitia Prof Syamsurijal A Kadir PhD, pemkab akan melakukan pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim," ungkap Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muara Enim Harson Sunardi kepada wartawan.

Dikatakan dia, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah.

"Lelang jabatan ini juga diumumkan kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan kabupaten/kota di-Sumatera Selatan yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka untuk jabatan tersebut," terangnya.

"Untuk persyaratannya bisa dilihat di papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Muara Enim atau melalui website www.bkd.muaraenimkab.go.id," tandasnya. (DN/SY)

Posting Komentar

0 Komentar