publikzone


 

Peduli Sesama, Polsek Lembak Bagi Takjil Gratis

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Jajaran Kepolisian Sektor Lembak membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di ruas jalan jenderal sudirman, tepatnya di depan Mako Lembak, Muara Enim, Sabtu ( 25/5/2019).

Kegiatan turun kejalan ini dipimpin langsung Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH, dan diikuti unsur tripika dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada umat muslim yang saat ini sedang menunaikan ibdah puasa.

"Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat. bagi-bagi takjil ini di khususkan untuk masyarakat yangvtak sempat buka puasa dirumah," Ujar Kapolsek di sela sela kegiatan tersebut.

Memasuki Puasa Ramadhan Hari ke 20 ini, Pihaknya ingin berbagi dengan sesama. Dengan itu diharapkan   persatuan dan kesatuan serta kedamaian di wilayah hukum Polsek lembak dapat terjaga.

"Selain untuk memupuk rasa kepedulian antar sesama, kegiatan berbagi takjil ini bertujuan untuk mendapatkan rahmat Allah SWT," Ungkapnya. 

Usai kegiatan, Kapolsek bersama Camat Lembak Elvik Fransiska, anggota Koramil 404-01, Tokoh agama dan masyarakat, Ibu-ibu Bhayangkari, serta para personil Polsek Lembak mengadakan acara berbuka bersama. (DN/SY)

Posting Komentar

0 Komentar