publikzone


Mobil Pick Up Pengangkut Galon Tabrak Salon Kecantikkan

MUARA ENIM, PUBLIKZONE  – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Lintas Prabumulih-Palembang, tepatnya di wilayah Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu siang (1/5/2019) tadi, sekitar pukul 12.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan mobil Pickup jenis Grand Max Daihatsu bernopol BG 9147 NP yang mengangkut galon mineral yang menabrak sebuah salon Kecantikan Angel di Gelumbang tersebut, namun  kerugian material ditaksirkan mencapai jutaan rupiah.

Menurut informasi yang didapat, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika mobil Pickup yang dikemudikan pria yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah Prabumulih tiba-tiba mendadak oleng ke kiri dan menabrak Salon Angel itu hingga jungkir balik ke  arah sisi jalan tersebut.

“Tiba-tiba spontan saja pak menabrak salon bagian depan. Saya pun kaget saat itu untung tidak sampai mengenai kami,” ungkap salah seorang perempuan yang berada dalam salon tersebut kepada wartawan.

Sementara pantauan di lokasi kejadian, petugas kepolisian setempat langsung tiba di lokasi dan langsung melakukan pengevakuasian serta melakukan pengaturan lalu lintas jalan agar arus kendaraan lainnya yang melintas di kawasan tersebut tidak macet.

“Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan petugas,” kata salah seorang petugas saat berada di lokasi kejadian. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar