publikzone


Misliyani Sabet Juara II Lomba Tekhnologi Sistem Informasi

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Admin Website MTs Negeri I Muaraenim sekaligus pengelolah TSI (Tehnologi Sistem Informasi) Misliyani, S. Ag.,M.Pd.I,  berhasil meraih juara  II Lomba TSI (Tekhnologi Sistem Informasi) dengan mendapat piagam prestasi juara II dan Itab hasil kompetisi Evaluasi Kehumasan Inmas Subbag Inmas Kemeneg Provinsi Sumatera Selatan di OPI Mall Jakabaring Palembang, Rabu (15/05/2019).

Penilaian dewan Juri untuk menentukan kemenangan ini sudah dilakukan tiga bulan yang lalu. Tim Inmas survey lapangan menilai TSI dari berbagai bidang seperti keaktifan admin dalam mempublikasikan berita di website.Kemenag sumsel.go.id. Publikasi media cetak/koran, Buku Publikasi, Kebijakan Kepala Madrasah, Sarana dan Prasarana TIK yang menunjang. Paparan Karya tulis tentang Kemajuan TIK Madrasah oleh Admin dan kepala Madrasah dihadapan dewan juri.

Piagam penghargaan dan Itab ini  diterima  pengelolah TSI MTs Negeri 1 Muaraenim pada acara puncak Penghargaan Inmas Award 2019 yang diselenggarakan oleh Subbag Inmas (Informasi Masyarakat) Kamenag Prov Sumsel.

"Keberhasilan ini tentunya Berkat dukungan pimpinan dijajaran Kemenag Muaraenim, Tim website dan TJR (Tim Jurnalis  Remaja) MTs Negeri 1 Muaraenim. Kedepan Mudah-mudahan prestasi ini bisa ditingkatkan lagi hingga meraih juara 1."ujar Misliyani.

Menurutnya, beberapa prestasi dibidang website jurnalis telah diraih oleh MTs Negeri 1 Muaraenim. Tahun 2014 juara 2 lomba kontributor website dan Tahun 2015-2016 juara 1 kontributor Tingkat Kemenag Provinsi. Tim Jurnalis Remaja (TJR) MTs Negeri 1 Muaraenim juga pernah meraih juara 1 berturut turut pada tahun 2017 dan tahun 2018. Kemudian penghargaan Admin terbaik dan predikat admin loyaliti atas nama Misliyani Tahun 2018.

"Alhamdullillah tahun ini MTs Negeri 1 Muaraenim berhasil meraih juara II TSI (Tehnologi  Sistem Informasi)."kata Misliyani.

Sementara itu Kepala MTs Negeri I Muaraenim, Muslim Ansori S.Ag  memberikan apresiasi yang sangat  positif dengan diraihnya  prestasi yang membanggakan ini dibidang TSI publikasi dan Kehumasan Kanwil Kemenag Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ini.

"Syukur alhamdulillah atas prestasi yang sudah diraih admin website dan pengelolah TSI Madrasah Misliyani yang telah mengharumkan nama MTs Negeri I Muaraenim dan Kemenag  Kabupaten Muaraenim. Mudah-mudahan di tahun kedepan prestasi ini dapat ditingkatkan lagi menjadi juara 1,"pungkas Ansori. (DN/SY)

Posting Komentar

0 Komentar