Ad unit


Jelang Lebaran, PTBA Sediakan 9 Unit Bus VIP untuk Para Pemudik


MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim menyiapkan 9 Unit Bus Kelas VIP untuk pemudik Jelang hari raya Idul Fitri 1440 H. Mudik Gratis ini merupakan program perusahaan untuk membantu 375 warga ring 1 perusahaan yang ingin merayakan Lebaran di Kampung Halaman. 

Sembilan armada yang disiapkan akan menempuh tiga jurusan yang berbeda yakni,  4 armada bus dengan rute Tanjung Enim - Bandung - Yogyakarta.  4 armada bus rute Tanjung Enim - Semarang - Solo, dan 1 bus dengan rute Tanjung Enim - Solok - Padang. 

Direktur Operasional dan Produksi Bukit Asam, Suryo Eko Hadianto, berpesan agar pemudik dapat menikmati perjalanannya dengan aman dan nyaman serta dapat berkumpul merayakan kebahagiaan Idul Fitri di tengah-tengah keluarga besar di kampung halaman. 

"Selamat berwisata mudik bareng, dan semoga dapat kembali ke Tanjung Enim dengan selamat pula tanpa kurang satu apapun," ujar Suryo Eko Hadianto saat melepas keberangkatan peserta mudik di halaman Kantor Pusat Bukit Asam Tanjung Enim, Kamis pagi (30/5).

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Muara Enim, H. Djuarsah juga berpesan agar para awak bus dapat menjaga ketertiban di jalan, sehingga semuanya bisa selamat sampai tujuan. 

"Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Kepada pemudik, selamat berwisata religi. Semoga bapak, ibu dan masyarakat akan selalu sehat wal afiat, bahagia bersama keluarga dan kembali nanti tepat pada waktu dengan selamat sentosa," Harapnya.

Sementara itu, Nining (53) warga Keban Agung, Lawang Kidul sangat gembira menyambut program mudik PTBA. Menurutnya, Selain membantu keuangan para pemudik, Mereka juga merasa nyaman denga vasilitas Bus
AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang Disediakan pihak perusahaan.

"Kalau mudik dengan biaya sendiri harga tiket sekarang rata rata 590 ribu perorang. Harga ini melonjak naik dari harga hari biasa yang hanya 325 ribu. Namun dengan adanya mudik Gratis ini, Kami merasa sangat terbantu secara keuangan," Katanya. 

Diketahui, Unit Pertambangan Tanjung Enim Bukit Asam telah dua kali turut berpartisipasi dalam mensukseskan program Mudik Bareng dari Kementerian BUMN.

Tak hanya di Tanjung Enim, program ini juga dihelat di unit bisnis Bukit Asam lainnya, seperti di Unit Dermaga Kertapati Palembang, Unit Pelabuhan Tarahan Bandar Lampung, dan Kantor Perwakilan Jakarta. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar