publikzone


Berbagi Kebahagiaan, BPJS Ketenagakerjaan Prabumulih Buka Puasa Dengan Anak Yatim

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Sebagai wujud berbagi kebahagiaan bersama anak Yatim Piatu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Kota Prabumulih mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Kantor Cabang Prabumulih, Jumat (24/05/2019).

Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan, Darwati, SH mengatakan, Kegiatan buka puasa bersama dengan anak anak panti asuhan Azizah ini merupakan wujud kepedulian sekaligus mempererat tali persaudaraan sesama Muslim.

"Buka bersama ini mempunyai makna berbagi terhadap sesama. Salah satu hal yang diharapkan datang yaitu barokah dari Allah SWT," Ujarnya. 

Dikesempatan yang sama, Darwati juga memperkenalkan beberapa Program BPJS Ketenagakerjaan seperti Jaminan Kecelakaan, Jaminan Kematian, Jaminan Hati Tua dan Jaminan Pensiun yang bisa diikuti pekerja Penerima Upah  maupun Bukan penerima Upah.

"Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi, harapannya selain membatu anak yatim, kita juga berharap masyarakat mendapatkan pengetahuan seputar BPJS Ketenagakerjaan," Ungkapnya. 

Diakhir penyampaianya, Darwati mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yayasan yang telah menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk mengurus, menjaga serta memberikan pendidikan kepada anak-anak yatim.

Sementara itu, Ustadz Nur Naim dalam Tausiyah nya mengajak muslimin dan muslimat yang hadir agar dapat mengambil hikmah dalam bulan suci Ramadhan 1440 H, Sekaligus memahami apa itu BPJS Ketenagakerjaan. 

"Mari kita ambil hikmah pada bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan ini, keikhlasan berbagi dengan sesama merupakan kunci dalam mengharapakkan keridhoan Allah SWT.  Dengan itu maka kita berada dalam kesucian hati sehingga setelah menjalankan puasa di bulan ramadhan nanti, kita menjadi pribadi yang bersih seperti bayi baru lahir," Ungkapnya.

Usai Tausyiah, Acara dilanjutkan dengan pembagian voucher kepada Pengurus Panti asuhan dan bingkisan serta santunan dari BPJS Ketenagakerjaan KCP Prabumulih.
(Abi Samran)

Posting Komentar

0 Komentar