publikzone


Tim Independent Penilai Pembangunan Nasional Kunjungi Pemkab Muaraenim

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Tim independent Penilai Pembangunan Nasional Daerah mengunjungi Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Kunjungan tersebut pusatkan di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muaraenim, Kamis (11/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM berharap agar seluruh OPD dapat memberikan informasi yang mendukung kinerja tim penilai di lapangan. Sehingga dengan itu,  Proses pelaksanaan penilaian dapat berjalan dengan baik.

" Saya harap semua bisa saling membantu, Agar proses penilaian dapat berjalan sesuai harapan kita semua," Ujarnya.

Dikatakan Bupati, Penilaian merupakan tolak ukur pencapaian pembangunan di Muaraenim. Tak hanya itu, dengan ini  dapat tergambar sejauh mana pola kerja pemerintah dalam mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita ingin mewujudkan pelayanan publik yang cepat dan maksimal, guna meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap kinerja aparatur pemerintahan Kabupaten Muaraenim. Untuk itulah tim penilai ini datang, tujuannya guna memantau sejauh mana kinerja kita dalam mewujudkan reformasi birokrasi bersih dan melayani,"Jelasnya.

Bupati Berharap, Pemerintah Kabupaten Muaraenim dapat kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Untuk itu pihaknya masih mengandalkan sistem pelayanan terbaik ditingkat pelayanan kependudukan dan sipil, pelayanan Rumah Sakit Daerah serta Pelayanan Kecamatan dan Kelurahan.

"Sebelumnya kita telah mendapat penghargaan kategori pelayanan terbaik dalam 3 kategori. Semoga ditahun ini kita kembali meraih penghargaan ditingkat nasional," Tandasnya. (SY) 

Posting Komentar

0 Komentar