publikzone


Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Yang Sempat Heboh Di Medsos

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Polisi mengamankan Pelaku kasus penganiayaan yang sempat terekam kamera CCTV di jalan M Yamin RT 06 RW 03 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara pada Senin (1/4/2019).

Pelaku dibalik aksi anarkis tersebut ternyata adalah Junaidi (37), warga jalan M Yamin RT 06 RW 03 kelurahan Mangga Besar kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Kasus ini berhasil diungkap setelah pihak kepolisian mempelajari rekaman Video berdurasi 1.15 detik yang sempat viral di media sosial tersebut. Dalam tayangan, diperlihatkan kebrutalan pelaku saat memukul korban dengan batu tepat dibagian kepala.

Akibat kejadian itu, Korban Yuhaidi (49) harus dilarikan kerumah sakit AR Bunda. Hingga kini, Korban masih dalam kondisi Koma dan belum sadarkan diri di ruang ICU Bunda.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Murshal Mahdi, S.E., M.M mengatakan, Dari kasus yang sempat viral di media sosial itu, pelaku akhirnya menyerahkan diri. 

"Pelaku Junaidi sedang dalam proses penyidikan, petugas juga sudah mengamankan batu yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan penganiaayaan kepada korban Yuhaidi," tegas AKP Murshal.

Menurut Mursal, Usai mempelajari Rekaman CCTV serta mendalami laporan dari keluarga korban, pihaknya berhasil mengidentifikasi pelaku. Tanpa menunggu petugas kemudian bergerak untuk mengamankan pelaku.

"Awal penangkapan, pelaku Junaidi tidak ada di rumahnya. Kemudian kita lakukan pendekatan kepada keluarga pelaku agar pelaku menyerahkan diri. Pada hari Selasa (2/3/2019) sekira jam 08.00 WIB, Pihak keluarga datang ke Polsek Prabumulih Barat dan menyerahkan pelaku," Jelas Kapolsek.

Dikatakan AKP Mursal, saat ini pihaknya masih mendalami motif pelaku sehingga nekat melakukan penganiayaan terhadap korban. "Untuk motif sendiri masih kita dalami. sabar ya, kan pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik kita," Tandasnya.  (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar