publikzone


Lampung Barat Sukses Gelar Pemilu 2019

LAMPUNG BARAT, PUBLIKZONE --- Kabupaten Lampung Barat sukses mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif. Kesuksesan ini tak lepas dari peran serta TNI dan Polri dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi lima tahunan ini. 

Hal tersebut diungkapkan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus saat menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Purawiwitan Kebun Tebu.

"Terima kasih kepada seluruh elemen yang mampu menjaga kondisi lambar tetap aman dan damai. Dengan itu maka Kesuksesan Pemilu 2019 akan meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia. Sebagai komponen bangsa, sudah sepatutnya kita mendukung kesuksesan Pemilu serentak ini," Ujarnya, Rabu (17/4). 

Ditempat yang berbeda, Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin bersama Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin di TPS 10 Simpang Serdang Balik Bukit.

Dalam kesempatan itu, Drs. H. Mad Hasnurin berharap agar kondisi keamanana dan ketertiban akan selalu terjaga saat penghitungan suara di TPS nantinya. 

"Siapapun yang terpilih nanti, kita harus menerima dengan lapang dada. Harapan saya dan menjadi harapan kita semua agar siapapun yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik untuk negara indonesia," Tandasnya. (Metra)

Posting Komentar

0 Komentar