publikzone


Bupati PALI Hadiri Acara Perpisahan PAUD se-Kecamatan Abab

PALI, PUBLIKZONE  --- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo MM menghadiri puncak acara wisuda serentak PAUD se-Kecamatan Abab, di halaman Kantor Camat Abab, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (06/04/2019).

Dikesempatan itu, orang nomor satu di bumi serepat serasan ini mengucapkan selamat kepada atas keberhasilan siswa siswi yang dinyatakan lulus  dalam mengikuti pelajaran di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

"Selamat kepada para anak-anak kita yang sudah di wisuda. Semoga kelak bisa berguna bagi bangsa dan Negara, sesuai harapan orang tuanya dan kita bersama," ucap Heri Amalindo.

Menurut Heri Amalindo, Tingkat pendidikan anak harus dibarengi dengan peran orang tua, Sebab kata dia, dengan pola itu anak anak akan tumbuh menjadi pribadi yang baik sesuai yang diharapkan.

"Peran orang tua itu sangat penting. Untuk itulah jaga dan didik anak-anak kita agar kelak bisa menjadi generasi yang bisa membanggakan orangtuanya," Katanya.

Suami Hj Sri Kustina ini juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga kedamaian dan ketentraman bersama menjelang pemilu serta tidak mudah terpengaruh isu isu yang belum kongkrit kebenaranya.

"Saya berharap agar masyarakat PALI tidak mudah terpancing isu isu yang dapat memecah belah keharmonisan kita semua. sebentar lagi kita dihadapkan dengan Pemilu jadu jagan sampai kita ribut hanya karena beda pilihan," Harap Bupati.

Selain Bupati, hadir juga dalam acara tersebut, Camat Abab Arpan Manaman, Anggota DPRD PALI asal Kecamatan Abab Abdul Wahab, Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat, agama dan para wali siswa yang akan di wisuda. (ADV)

Posting Komentar

0 Komentar