publikzone


Bupati Muaraenim Ajak Masyarakat Jangan Golput

MUARARNIM, PUBLIKZONE --- Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, M.M mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Muaraenim untuk berpartisipasi menyalurkan hak suara dalam pilpres dan pileg serentak 2019.

Hal tersebut disampaikan Bupati Usai Mencoblos  di (TPS) 01 Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Saat melakukan himbauan tersebut, Bupati didampingi Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H, Kajari Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Sekda Muara Enim

"Saya harap seluruh masyarkat Muara Enim dapat menggunakan hak suara serta jangan Golput untuk menentukan masa depan Indonesia 5 tahun kedepan," Ujarnya. 

Dikesempatan itu, Bupati menyampaikan pelaksanaan pemilu serentak di Kabupaten Muara Enim secara keseluruhan belangsung  dengan baik. Menurutnya, hal ini berkat kerjasama di seluruh lini baik dalam hal persiapan pelaksanaan maupun dalam bentuk pengamanan. 

"Secara keseluruhan persiapan sangat matang dan tidak ada masalah, dan situasi sangat kondusif, aman dan terkendali" Tambahnya. 

Usai melaksanakan pencoblosan, Bupati beserta rombongan langsung melanjutkan monitoring proses pencoblosan di TPS 18 Kelurahan Pasar III, ke TPS 17 Kelurahan Pasar Dua dan TPS 16 di Kelurahan Muara Enim. (SY)

Posting Komentar

0 Komentar