publikzone


Bupati Muaraenim Ajak ASN Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Muara Enim -- Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM, mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, untuk saling bersinergi dan meningkatkan loyalitas kerja.

"Tingkatkan selalu sinergisitas dan produktifitas kerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Muaraenim," ujar Ahmad Yani, ditengah upacara apel gabungan dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Muaraenim, Senin (01/04/2019).

Dalam apel tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Kabupaten Muaraenim H Juarsah SH, Sekretaris Daerah Ir H Hasanudin MSi, Para Asisten, Kepala Dinas dan Staf Pegawai dilingkup Pemkab Muaraenim.  Bupati menyerahkan secara simbolis Kartu identitas pensiun, tanda pangkat dan tunjangan bagi pegawai yang sudah memasuki masa pensiun terhitung mulai 01 April 2019.

Menurut Ahmad Yani, saat ini pihaknya sedang gencar melakukan promosi daerah melalui berbagai event seperti kegiatan festival, tidak hanya fokus pada promosi daerah, kita juga punya program pembinaan mental seperti pengajian dan menghapal Alquran, dan program lainnya.

"Untuk mewujudkan itu semua, tentu perlu kinerja yang baik untuk memujudkan Kabupaten Muaraenim untuk rakyat."pungkas Yani. (SY)

Posting Komentar

0 Komentar