publikzone


Akses Masuk Lokasi KPU Muaraenim Dijaga Ketat Petugas Keamanan

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Gabungan petugas keamanan melakukan sterilisasi dan penjagaan jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019, di Ballroom Hotel Grand Zuri

Kabag Ops Polres Muaraenim, Irwan Andeta mengatakan, Dalam pengamanan tersebut pihaknya menerjunkan 150 personel dibantu anggota TNI, Sat Pol PP dan Dishub.

"Kita melakukan pengamanan sesuai prosedur. Pola pengamanan diperketat mulai dari luar gedung, area parkir, akses pintu masuk, ruang transit hingga pembatasan akses masuk," Ujarnya.

Dikatakan Irwan, Untuk memastikan keamanan diwilayah itu, Pihakya telah melakukan sterilisasi sehari sebelum pelaksanaan rapat.

"Upaya sterilisasasi telah kita lakukan sehari sebelumnya. Hal ini kita lakukan guna antisipasi agar tidak terjadi gangguan dalam pelaksanaan tahapan nantinya," ungkapnya. 

Dikesempatan itu, Kabag Ops berharap agar kondusifitas pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Muaraenim dapat berjalan dengan lancar.

"Pelaksanaan pemungutan telah berjalan lancar di Muaraenim, Namu  Kita juga berharap Proses rekapitulasi ini juga berjalan lancar," Tandasnya. (SY)

Posting Komentar

0 Komentar