publikzone


 

Wabup Muraenim Apresiasi Gagasan Ir. H. Hasanudin Dalam Kegiatan Kerohanian

Muara Enim -- Wakil Bupati Muaraenim. H. Juarysah SH sangat mengapresiasi kegiatan Pembinaan Kerohanian yang di gagas oleh Sekda Muaraenim Ir. H. Hasanudin dengan melakukan kajian dan pembekalan keagamaan dikalangan ASN dalam lingkup Kantor Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Acara Pembinaan Kerohanian ini sangat penting karena selain cara memperbanyak amal ibadah Kepada Allah SWT juga dalam upaya memupuk rasa kebersamaan serta menjalin tali silaturrahmi  antar sesama.

Hal ini di sampaikan  Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah pada saat membuka Acara Pembekalan Kerohanian, Rabu (06/03/2019) bertempat di Musholah Al-Muzakir Komplek Pemkab Muaraenim.

"Kegiatan kerohanian ini sangat penting bagi kita khususnya para pegawai dilingkungan pemkab Muaraenim, harapan kita kegiatan seperti ini dapat terus diagendakan. Sebab selain dapat  menambah wawasan, kegiatan islami ini dapat mempertebal keimanan yang akan membawa keberkahan  bagi kita semua," Ungkapnya.

Sementara itu H. Zulkarnain S.Kom dalam tausiahnya mengajak kepada jama'ah agar selalu bersyukur atas nikmat-nikmat yang di berikan Allah SWT. Disampaikan ustad, semua  kehidupan di dunia sudah diatur dan ditentukan oleh Allah SWT baik rejeki, umur, jodoh, ketentuan baik dan buruk

Oleh sebab itu, yang terpenting bahwa tujuan hidup masusia di ciptakan oleh Allah SWT adalah untuk mengabdi kepada-Nya.

Mulailah mendekatkan diri kepada Allah SWT tidak harus menunggu ajal menjemput untuk berbuat baik kepada sesama dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Tinggalkan semua kebiasaan menjelekkan, menghasut,  memfitnah seseorang sebab belum tentu orang yang menjelekkan lebih baik dari yang dijelekkan.

"Hidup kita akan terasa ringan jika kita tidak melakukan dosa tetapi sebaliknya jika kita melakukan suatu dosa dan keburukan maka diri kita akan selalu risau dan gelisah."Pesan Ustad Zulkarnain. (SY/DN)

Posting Komentar

0 Komentar