publikzone


Tersangka Pencuri Motor Keok Ditembak Polisi

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Yutandri (33) Warga jalan Mayor Iskandar, Gang Arena RT 18 RW 08, Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara, tak bisa berkutik dihadapan Satreskrim Polres Prabumulih setelah dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kirinya.

Tindakan tegas dan terukur ini terpaksa dilakukan lantaran tersangka tetap berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. Dari penangkapan itu, Petugas berhasil mengamankan barang bukti kejahatan berupa satu unit Motor Honda Scopy warna Coklat Hitam Dengan Nosin JM31E2363939, yang telah dilaporkan hilang oleh korban Pandu Wijaya (22).

Selanjutnya, Dengan luka tembak tersangka dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian tersangka langsung digiring ke Mapolres Prabumulih guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH membenarkan penangkapan tersangka Yutandri (34)  atas kasus pencurian sepeda motor di yard PT CMA jalan lingkar Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

"Tersangka berhasil kita tangkap di kawasan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Jumat (22/03/2019) sekira pukul 22.00 WIB. Namun Dalam Proses penangkapan, tersangka mencoba melarikan diri dan terpaksa kita lumpuhkan," Ujar Abdul Rahman. 

Rahman menuturkan, Tersangka mengambil  sepeda motor yang terparkir di kawasan Yard PT CMA pada Kamis lalu (28/2/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban baru menyadari kehilangan sesaat ia ingin pulang dan mendapati motor miliknya sudah tidak ada.

"Atas kejadian itu, Korban langsung melapor polisi. Sekitar 3 Minggu pasca kejadian, kita berhasil mengidentifikasi keberadaan pelaku dan kemudian menangkapnya," Tandasnya. (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar