publikzone.com


Siapkan Lahan Luas, Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani Berikan Sinyal Baik untuk Para Investor

MUARAENIM, PUBLIKZONE  ---  Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM berencana membangun sebuah pusat perbelanjaan modern dikawasan Eks Kantor Dinas Perhubungan Muaraenim. Dirinya mengaku ingin memprioritaskan pembangunan fasilitas publik seperti mall dan pusat rekreasi.

Menurutnya, Pembangunan Sektor ini dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Muaraenim. Sehingga Masyarakat tidak usah jauh jauh berkunjung ke Kabupaten atau kota lainnya di Sumatera Selatan hanya untuk berbelanja. 

"Kita inginkan Muaraenim miliki Mall yang megah bahkan yang ada Bioskop Twenty One. Tentunya kita berharap ini dapat memacu pertumbuhan ekonomi kita," Ungkap A Yani saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (13/3/2019).

Dikatakan Bupati, dirinya juga menginginkan adanya destinasi wisata malam dikawasan Taman Adipura. Sehingga setiap pengunjung yang datang ke Muaraenim bisa menikmati wisata malam sembari menikmati berbagai kuliner khas Muaraenim.

"Kita berharap dengan adanya Mall dan destinasi wisata malam, selain dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Muaraenim. Juga dapat membuka lapangan kerja baru dan meningkatkan Pendapat Asli Daerah Kabupaten Muaraenim khususnya disektor pariwisata," ungkap Ahmad Yani.

Labih lanjut A. Yani menuturkan, pihaknya siap menggandeng para investor untuk melakukan kerjasama denga pemerintah Kabupaten Muaraenim. Pihaknya juga membuka peluang besar kepada para investor untuk menanamkan modalnya.

"Kita membuka peluang bagi para investor untuk masuk dan menamankan modalnya di Wilayah Muaraenim.  Saat ini kita telah menyiapkan lahan dan semua perizinan akan kita permudah," Ungkapnya. (SY/DN)

Posting Komentar

0 Komentar