publikzone


Polres Prabumulih Gelar Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Kepolisian Resor Prabumulih menggelar sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Citimall Kota Prabumulih, Sabtu malam (2/3/2019) mulai pukul 19.00 sampai 20.00 WIB.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K menyampaikan, Kegiatan ini dilakukan guna merangkul generasi millenial untuk melakukan hal-hal positif.

"Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk merangkul generasi milenial usia 17-35 tahun, Guna mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang," Jelas Kompol Harris Batara Kepada media disela sela kegiatan.

Dikatakan Kompol Harris, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara melinial sefety road. Nantinya puncak acara akan diadakan pada hari Minggu (10/3/2019) di taman Prabujaya Kota Prabumulih.

"Giat malam ini kita kemas dengan acara tari millenial sekaligus sosialisasi tertib belalu lintas kepada pengunjung Citimall. Nanti puncak akan diselenggarakan di Prabujaya dan dimeriahkan artis putri daerah Prabumulih Rara Lida," Ungkapnya. 

Kompol Harris berharap masyarakat Kota Prabumulih dapat berpartisipasi dengan turut menghadiri acara puncak tersebut. "Acara puncak kita selenggarakan secara gratis tidak dipungut biaya. Kita berharap banyak masyarakat yang datang pada acara nanti," tandasnya.

Para pengunjung Citimall Tampak antusias menyaksikan acara Millennial Road Safety Festival ini, kemeriahan terlihat saat  PJU Polres Prabumulih dan Personel Polres Prabumulih serta generasi millenial Kota Prabumulih melakukan tari Millenial.  (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar