publikzone


Lakukan Kegiatan Positif, Remaja Air Limau Bershikan TPU

Muaraenim, Publikzone --- Ada banyak hal sederhana yang ketika dilakukan mampu memberi manfaat besar bagi sesama. Seperti kegiatan yang dilakukan Anak Remaja Air Limau (ARALAS) di Desa Air Limau Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim ini. 

Dengan diawali dari niat yang tulus dan semangat gotong royong,  mereka bersama sama melakukan kegiatan sosial pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Desa Air Limau, Jumat (29/03/2019).

Beni Andika sebagai Ketua Aralas mengatakan, kegiatan ini bertujuan memper erat jalinan silahtuhrahmi antar sesama pemuda pemudi serta membuat kegiatan positif berguna bagi lingkungan dan masyarakat. 

"Tentunya hal-hal positif seperti ini akan kita galakkan dan akan kita buat rutin dengan harapan semoga dengan kegiatan seperti ini pemuda-pemudi akan terhindar dari hal-hal yang menyesatkan seperti Narkoba,  ujar Beni. 

Ditempat yang sama, Indra Yosep Afri ansyah selaku dewan pembina Perkumpulan Aralas siap mensupport apapun kegiatan yang positif apalagi kegiatan sosial seperti ini. 

"Saya bangga dan sangat senang serta akan selalu mendukung apapun kegiatan pemuda-pemudi ARALAS karena dengan kegiatan yang bermanfaat seperti ini akan mempererat persaudaraan dan insyallah akan terhindar dari hal-hal negatif,".Ujar Yosep yang merupakan calon legislatif dari Partai Amanah Nasional (PAN)  nomor urut 2 dapil 2 kabupaten Muara enim. 

Menurut Yosef, Secara pribadi dirinya melihat generasi muda butuh sosok yang mengarahkan mereka guna meningkatkan mutu pribadi, Baik itu di dalam organisasi maupun penataan mental agama serta etika yang bagus.

"Kegiatan ini juga merupakan program desa bersih yang sudah mulai dilakukan disetiap desa. Pemuda pemudi ini adalah duta dalam menggalakkan program bakti sosial demi kemajuan desa dan kemajuan bersama ," pungkasnya. (SY)

Posting Komentar

0 Komentar