publikzone


Kondisi Jalan Sapta Marga Licin, Pengendara Harus Ekstra Hati Hati

PELAMBANG, Para Pengendara harus ekstra hati-hati melintas di Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni tepatnya didepan K24. Pasalnya, tumpahan pasir bercampur semen membuat ruas jalan tersebut menjadi sangat licin.

Menurut keterangan warga sekitar, Kondisi ini disebabkan oleh sisa cor beton yang hayut tersapu air hujan sehingga menutupi sebagian permukaan badan jalan. 

"Kemarin ada pekerja dari dinas kota Palembang memperbaiki jalan berlubang dengan cor beton, Namun belum sempat kering sudah tertimpa hujan. Akibatnya semen dan pasir berhamburan digilas ban kendaraan mobil yang melintas," Ujar Yosa (36) kepada wartawan, Rabu ( 27/3/2019)

Dikatakan Yosa, Licinnya Jalan seringkali menjadi pemicu kecelakaan. Bahkan menurutnya, sudah banyak pengendara motor yang terpeleset karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"Jalan ini memang licin pak, Tadi saja kita sempat menolong ibu ibu dan dua anaknya yang jatuh dari sepeda motor. Beruntung lukanya tidak begitu parah, namun niat Ibu itu untuk mengantar anaknya sekolah jadi batal," katanya.

Masih kata, Yosa, Untuk menghindari agar tidak terjadi kecelakaan yang lebih parah, Ia berharap agar pemerintah terkait dapat segera membersihkan pasir bercampur semen di permukaan jalan tersebut.

"Kita berharap pihak terkait dapat membersihkan air semen serta pasir yang membuat aspal menjadi licin. Sehingga dengan itu, tidak ada lagi kecelakaan yang terjadi di jalur ini," Harapnya (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar