publikzone


Ayah Bejad Tega Perkosa Anak Kandung

PALI, PUBLIKZONE --  Seorang ayah di Desa Lunas Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan,  Tega memperkosa anak kandungnya sendiri.

Perbuatan keji itu dilakukan Suswanto (41) terhadap anak kandungnya berinisial R yang masih berusia 15 tahun. Bahkan kelakuan bejad tersangka telah dilakukan sebanyak 2 kali.

Terbongkarnya Kasus asusila ini setelah korban menceritakakan perbuatan sang ayah kepada ibunya. R mengaku telah diperkosa dua kali, Pertama dikamar tidur dan kali kedua di dalam kamar mandi.

Mendengar pengakuan anaknya, Ibu korban langsung melaporkan ulah tak senonoh suaminya itu ke Mapolsek Tanah Abang dengan Nomor pengaduan LP.B/20/III/2019/Sumsel/Res ME/ Sek T.Abang.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Satreskrim Polsek Tanah abang kemudian melakukan penyelidikkan. Akhirnya, Tersangka Suswanto berhasil diringkus ketika mengantri untuk Pijat Urut di desa Lunas Jaya, Sabtu (23/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Tanpa melakukan perlawanan, Tersangka akhirnya pasrah saat di gelandang petugas ke Mapolsek tanah abang guna menjalani proses penyidikkan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardeni menjelaskan, Korban dipaksa melayani nafsu bejad ayah kandungnya sebanyak 2 kali.

"Dari keterangan yang kita peroleh. Korban telah dua kali diruda paksa. Pertama di dalam kamar tidur saat korban masih kelas 1 SMP dan kali kedua di dalam kamar mandi saat korban kelas 2 SMP," Ujar AKP Sofyan Ardeni.

Dikatakan Soyfyan, Hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman dengan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi saksi yang ada.

"Kita masih melakukan pengembangan dan mempelajari keterangan saksi saksi. Saat ini tersangka juga masih dimintai keterangan mendetail oleh pihak penyidik kita," Tandasnya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar