publikzone


23 Personil Polres Prabumulih Raih Penghargaan Operator Penggerak ZI



PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Tak mudah memperoleh penghargaan sebagai personil Polri yang berprestasi. Selain memiliki komitmen untuk membangun profesionalitas pribadi, Si penerima pun harus melewati penilaian utama prestasi, tingginya etos kerja serta rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

Namun, 23 personil Polri yang terpilih ini memiliki Krateria tersebut, Sehingga mereka dinugerahi penghargaan sebagai Operator Penggerak Zona Integritas (ZI) di Polres Prabumulih.

Para personil yeng terpilih menerima penghargaan tersebut yakni Bripka Alfarizi, S.H, Bripka Sumartin, Bripka P.H Tarigan, S.H, Bripka Kiki Herry Kiswanto, S.Sos, Bripka Joni Febriono, Bripka Arie Deswanto, S.H, Brigpol Fedho Antinus, Brigpol Hendi, Brigpol A Kurniawan, Brigpol Nurmi Rudi, Brigpol Rizka Irani, AM.Kep, S.H, Brigpol Marta Yuliani, Am.Kep, Brigpol Yulizar Ariadi, S.H, Brigpol Eduwar Fahlefi, S.H, Brigpol Albert.

Kemudian Briptu Fathurrahman Miraz, Briptu Dimas Pandu, Briptu Donna Marsela, Bripda Diva Eka Aprilia, Bripda Qaulan Sadiida, Bripda Charita, Bripda Sella Prabu, serta Pengda Sismalia, A.M. Keb.

Penghargaan itu diterima dari Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk S.I.K., M.H, di halaman upacara Polres Prabumulih, Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 07.00 WIB .

Penyerahan piagam penghargaan tersebut disaksikan langsung oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.I.K., M.H, PJU Polres Prabumulih, Perwira, Bintara dan ASN Polres Prabumulih serta Bhayangkari Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk S.I.K., M.H menuturkan, Atas kerja para personil akhirnya Polres Prabumulih dapat meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

"Ada beberapa indikator sehingga para personil ini berhak mendapatkan penghargaan. Salah satunya yaitu komitmen mereka sebagai operator penggerak ZI dalam mendukung terwujudnya reformasi birokrasi di Polres Prabumulih," Ujarnya.

Selain itu, Katanya, Penghargaan yang diberikan dilihat dari kerja nyata dan pengabdian serta kepedulian selama mampu mengemban tugas yang diamanatkan. Kapolres pun  berharap agar penghargaan ini juga dapat memacu dan motivasi kinerja bagi personil lainnya.

"Tantangan ke depan akan semakin berat karena harus mempertahankan Predikat WBK dan mencapai Predikat WBBM. Untuk itu, Melalui penghargaan ini saya berharap para personil dapat memotivasi diri  dalam membantu mewujudkan peningkatan mutu pelayanan publik," harapnya.

Sementara itu, Brigpol Fedho Antinus sebagai salah satu personil mengaku sangat bangga menerima penghargaan tersebut. Menurutnya, Penghargaan yang diterima, akan menjadi amanah yang harus dipertanggung jawabkan sepanjang karirnya di Kepolisian.

"Ini merupakan amanah sekaligus motivasi bagi kami semua. Doakan kami agar bisa berbuat dan bekerja lebih baik lagi untuk terus meningkatkan pelayanan, profesionalisme dan humanisme kepada masyarakat," Tandasnya (Ard/Bio)

Posting Komentar

0 Komentar