publikzone


 

Resepsi Pernikahan Marzoni dan Emisari Meriah


PESISIR BARAT, PUBLIKZONE --- Pernikahan merupakan momen yang sangat sakral bagi dua pasangan yang melangsungkannya. Maka tak heran, Prosesi pernikahan dimeriahkan dengan mengadakan pesta dan syukuran sebagai wujud berbagi kebahagiaan. 

Seperti Emi Sari, S. Kom. Wanita cantik ini dipersunting Marzoni dalam ikatan janji suci. kebahagiaan mereka dimeriahkan dengan resepsi pernikahan yang digelar di pekon gedau kecamatan pesisir utara kabupaten pesisir barat, Sabtu 16/2/2019.

Marzoni tampil gagah dengan setelan blazer dipadu dengan Boutonnierres yang melekat di Jazz kirinya. Sedangkan Emi Sari, S. Kom, tampak anggun dengan balutan gaun berwarna keemasan. Pasangan berbahagia ini nampak serasi bersanding di atas pelaminan. 

Beberapa prosesi adat berlangsung sebelum pengantin menjadi raja dan ratu sehari di pelaminan. Hari Bahagia kedua mempelai, semakin meriah dengan kehadiran beberapa tokoh ternama. 

Dalam panggung pernikahan itu,  Tampak hadir Mantan Bupati Lambar Mukhlis Basri, Ketua DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Oking Ganda Miharja, Anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan, Ketua DPRD Pesisir Barat Piddinuri, Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, Anggota DPRD Pesisir Barat Ripzon Effendi, Ketua Apdesi Arief Mufti, Peratin, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu undangan serta keluarga kedua belah mempelai yang berbahagia. 

Ketika acara berlangsung, Mantan bupati Lampung Barat Muhklis Basri, Tampil pertama memberikan sambutan mewakili pihak keluarga besar kedua mempelai serta memberikan doa atas pernikahan keduanya.

"Terimakasih untuk semua tamu undangan, dan semoga kedua mempelai menjadi keluarga Samawa," Sambut Mukhlis Basri yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung I. 

Hal senada disampaikan, Ketua DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Oking Ganda Miharja. Ia berpesan agar kedua mempelai dapat mengarungi mahligai rumah tangga dengan baik serta mendapat berkah dan petunjuk dari Allah SWT.

Oking Ganda Miharja sejenak menceritakan kedekatan Kedua mempelai saat menjadi Staf Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat. Ia mengatakan pula, Marzoni saat ini telah menjabat sebagai Manajer Anjung Bang Oking Hotel & Resort dan Emisari sebagai Pendamping Keluarga Harapan PKH.

Suasana kemeriahan pun dilengkapi oleh kedatangan lebih banyak lagi teman-teman dari kedua mempelai. Momen-momen hangat ini diabadikan dalam album pernikahan dari tim fotografi. (Metra)

Posting Komentar

0 Komentar