publikzone


Mukhlis Basri Layak Duduk Di DPR RI

LAMBAR, PZ --- Mantan Bupati Lampung Barat, Mukhlis Basri layak duduk di DPR RI, Sebab sebelu mendeklarasikan diri sebagai calon DPR RI, Ia dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Inilah yang membuat nilai plus dari segi penokohannya. 

Hampir semua masyarakat Lampung Barat mengenal sosok kepemimpinan Mukhlis Basri, Bahkan satu persatu Tokoh sepuh partai politik mulai mendukungnya untuk menjadi pemimpin yang mewakili aspirasi masyarakat Lambar di tingkat Pusat. 

Menurut Sukardi, salah satu tokoh sepuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat. Sosok kepemimpinan Mukhlis Basri sudah tersiar dimana mana dan sangat sulit untuk menyaingi ketokohanya. 

"Yang terpenting sih menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya. Untuk dicintai rakyat, maka pemimpin harus dekat dengan rakyat. Saya melihat hal itu ada pada Mukhlis Basri," ujar Sukardi saat ditemui Publikzone.com, Senin (11/2/2019).

Dikatakan Sukardi, Memang tak bisa dipungkiri, bahwa dukungan masyarakat menjadi kunci penentu kemenangan. Namun, Masyarakat lintas usia mayoritas menyuarakan ingin mendapatkan Kampiun yang dapat mewaikili suara masyarakat di tingkat RI. 

"Sebagai calon DPR RI yang pernah memimpin kota kebanggan ini, Pak Mukhlis cukup dikenal masyarakat Lambar hingga ke kampung-kampung. Bahkan meski sudah tidak menjabat Bupati, Mukhlis Basri masih banyak pendukungnya," bebernya. 

Dijelaskannya, Mukhlis Basri sangat dekat dan dicintai masyarakat dan konstituen pendukungnya. Kedekatan itulah yang membuat Muklis sukses memimpin Lampung Barat selama dua periode.

"Jika dicintai oleh rakyatnya apapun yang dikerjaan itu mendapatkan restu dari rakyatnya. Dan sudah sewajarnya dalam pencalonanan Mukhlis Basri menjadi angota DPR RI 2019-2024 kartu kuning hanya untuk Mukhlis Basri," Tandas Sukardi. (Metra Jaya)

Posting Komentar

0 Komentar