publikzone


 

Heboh, Mayat Laki Laki Ditemukan Membusuk Tanpa Busana

LAHAT, PUBLIKZONE --- Penemuan sesosok mayat laki laki tanpa busana menggemparkan warga desa Tanjung Aur, Kecamatan kikim tengah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Minggu (17/2/2019).

Jasad lelaki ini ditemukan tergeletak di semak semak sekitar pukul 17.45 WIB. Korban diduga sudah lama meninggal dunia, Hal ini diperkuat dengan kondisi jasad yang sudah setengah membusuk. Bahkan disekujur tubuh korban banyak dipenuhi belatung dan lalat.

Informasi yang dihimpun, Penemuan jasad pertama kali diketahui oleh Iping (35) warga setempat. Melihat ada sosok mayat di semak semak, Iping pun memanggil warga setempat. Oleh warga, kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Kikim Tengah.

Polisi berhasil mengetahui identitas mayat setelah mengumpulkan keterangan saksi saksi. Jasad lelaki tersebut bernama Hasan Basri (75) seorang Tuna Karya. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab korban meninggal dunia. 

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Iptu Sabar T, membenarkan laporan penemuan jasad lelaki bernama Hasan Basri (75) warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat.

"Benar kita mendapat laporan warga ada penemuan mayat laki laki. Dari laporan itu, Petugas kita langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini jasad sudah kita evakuasi, dan keluarga korban sudah kita hubungi," Ujar Iptu Sabar.

Dilatakan Iptu Sabar, Petugas sudah memasang Police Line di sekitar TKP. Untuk saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman, dan mengumpulkan bahan keterangan saksi saksi.

"Kita masih mengumpulkan keterangan saksi saksi yang ada. Sementara ini belum diketahui secara pasti penyebab korban meninggal dunia," Tandasnya. (Red)