Ad unit


Pemerintah Kabupaten Muara Enim Gelar Festival Durian 2019

MUARARNIM, PUBLIKZONE --- Pemerintah Kabupaten Muaraenim Kembali memanjakan lidah para pecinta Durian dengan menyelenggarakan Festival Durian Muara Enim 2019. 

Rencananya pagelaran ini akan berlangsung pada 30 Januari 2019, tepatnya di Curug Tenang (Air Terjun Bedegung), Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. 

Dalam festifal ini, Pengunjung hanya  cukup membayar Rp. 25.000,- saja untuk masuk kedalam lokasi dan makan durian sepuasnya, rencananya para pengunjung tidak hanya disuguhkan kuliner dari berbagai olahan buah durian, namun juga dapat memgikuti berbagai lomba menarik.

Adapun acara-acara menarik lainya yakni Lomba mewarnai dan menggambar buah durian, serta Lomba  olahan Makanan dari Durian. Tak ketinggalan liburan Live Musc dari Bara Band'.

Festival Durian Muara Enim 2019 kali ini merupakan bagian dari upaya promosi pariwisata. Khususnya mengangkat Kawasan Wisata Air Terjun Curug Tenang. Tidak hanya Festival Durian Masih ada 25 festival yang akan di gelar sepanjang Tahun 2019. (Humas Pemkab Muaraenim).

Posting Komentar

0 Komentar