Home » , » Sukseskan Pemilu 2019, Polres Prabumulih Gelar Apel Gabungan 3 Pilar

Sukseskan Pemilu 2019, Polres Prabumulih Gelar Apel Gabungan 3 Pilar

Written By zonapublik on Jumat, 21 Desember 2018 | 14.51

x

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Kesiapan untuk turut mensukseskan pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 di Kota Prabumulih terus dimatangkan.

Kali ini persiapan dilakukan dengan menggelar apel gabungan dari tiga pilar di halaman Polres Prabumulih, Jumat (21/10/2018) yang dipimpin langsung Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H selesai pelaksanaan gelar pasukan Ops Lilin Musi 2018.

Tiga pilar yang dimaksud terdiri dari Lurah / kepala desa (kades) di Kota Prabumulih, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih.

Tujuannya utama dilaksanakannya apel ini menegaskan adanya sinergi dan kerjasama dari tiga pilar untuk mengamankan dan mensukseskan pileg serta pilpres 2019.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H , menyampaikan kepada tiga pilar yang ada agar bisa segera melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing dalam mendukung pelaksanaan pemilu 2019.

"Kepada para babinsa, bhabinkamtibmas dan kades atau lurah agar segera menyatu dalam mendukung pemilu 2019 hal ini merupakan wujud dalam bersinergi dan berkomunikasi dengan baik," katanya

Selain itu juga diingatkan tetap menjaga netralitas TNI, Polri dan ASN sebagai komitmen bersama dalam mewujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk. Acara tersebut diakhiri dengan penadatangan banner sebagai bentuk kesiapan dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019. (Bio)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger