Sambil Bersepeda, Kapolres Prabumulih Sambangi Warga

PRABUMULIH, PUBLIKZONE –  Para Bikers Kepolisian Resor Prabumulih dan beberapa komunitas pecinta sepeda se-kota Prabumulih melakukan sambang warga ke Tiga Desa yang berada diwilayah Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Jumat (14/12/2018). 

Rute Giat Gowes bertajuk kamtibmas ini, dimulai dari markas Polsek RKT menuju Desa Karang Bindu, diteruskan ke Desa Jungai dan Finish di Desa Talang Batu. Memanfaatkan moment itu, Para bikers juga melaksanakan kegiatan tali asih dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH mengatakan, Disamping menjaga kesehatan dan silaturahmi, Kegiatan sambang ini juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Kota Prabumulih. 

"Partisipasi masyarakat sangat kami harapakan guna terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Prabumulih. Selain itu, kami juga mengucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya, Sehingga Polres Prabumulih mampu meraih Predikat Zona integritas Wilayah Bebas Korupsi," Ujar Kapolres saat memberikan kata sambutan di desa talang batu.

Sementara itu, Kepala Desa Talang Batu Sharil Kanedi menyambut baik kunjungan silaturahmi Bikers Kepolisian Resor Prabumulih dan Polsek jajaran. Ia juga sangat mengapresisasi Program dan kinerja Polres Prabumulih atas keberhasilan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Terima kasih atas kunjunganya, Kami khususnya warga Desa Talang Batu sangat mengapresiasi kinerja Polres Prabumulih dan Polsek RKT. Terlebih lagi program yang melibatkan 3 pilar negara yakni Bhabinkamtibmas, Pemerintah dan TNI. Semoga kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengann Kepolisian," Ungkapnya.

Diakhir Kegiatan, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Kompol Haris Batara SH dan disaksikan Para Biker memberikan bantuan sembako kepada Mayu dan Rumaisa warga Dusun 2 Desa Talang Batu, Kecamatan RKT,  Kota Prabumulih. (Ard/Bio).

Posting Komentar

0 Komentar