Home » , » Polisi Temukan 1 Hektar Ladang Ganja Siap Panen

Polisi Temukan 1 Hektar Ladang Ganja Siap Panen

Written By zonapublik on Minggu, 16 Desember 2018 | 21.57

Kapolres Empat Lawang saat mengadakan Press Release
EMPAT LAWANG, PUBLIKZONE --- Anggota Satres Narkoba Polres Empat lawang berhasil menemukan Ladang ganja siap panen seluas 1 hektar dikawasan perbukitan Miungan, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (16/12).

Polisi berhasil melacak keberadaan ladang ganja setelah melakukan penyelidikkan selama satu bulan. Untuk berada di TKP, Petugas harus melewati medan yang curam dan terjal, dengan jarak tempuh 4 jam perjalanan dari pemukiman warga setempat. 

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan mengatakan, Terungkapnya lokasi yang ditanami ganja tersebut setelah melakukan pengembangan terhadap tersangka yang pernah ditangkap dengan barang bukti 1 kilogram ganja kering.

"Dari proses pengembangan kita berhasil mengungkap keberadaan ladang ganja seluas 1 hektar di wilayah Kecamatan Talang padang. Untuk barang bukti kita mengamankan 300 pohon ganja dan sebagian lagi kita bakar di TKP" Ujar Kapolres. 

Dikatakan Kapolres, saat melakukan penggerebekan, pemilik ladang sudah tidak berada di lokasi. Kuat dugaan kedatangan petugas telah diketahui oleh tersangka. 

"Pemilik ladang berhasil kabur saat petugas kita melakukan penggerbekkan. Namun sejauh ini identitas tersangka sudah kita ketahui," Tandasnya (LS)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger