publikzone


Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan Di Gelumbang

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak dipinggiran rel kereta api Km 349-8/9 miora wilayah desa Sigam, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Minggu (30/12) sekitar pukul 16:00 WIB. 

Mayat laki-laki yang mengenakan baju merah tersebut ditemukan pertama kalinya oleh penjaga lintas Rel Agung Anggra (21) warga Sigam, dan M Yulizar (20) salah seorang security PT KAI, warga Lembak.

Informasi yang dihimpun, Korban diduga berjalan dipinggiran Rel dari arah Prabumulih menuju kearah Gelumbang. Saat bersamaan melaju kereta api jenis KLB babaranjang 3124 dari arah Prabumulih menuju arah stasiun KA Gelumbang.

Diduga kuat, Korban tersenggol dari sebelah kiri badan dan terpental ke arah kanan jalur kereta api. Akibatnya korban tewas seketika dengan kondisi  luka robek pada bagian kepala belakang dan patah tulang leher.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH, membenarkan peristiwa penemuan sesosok mayat tanpa identitas tersebut. Menurutnya, usai mendapatkan informasi tersebut, Pihaknya langsung menuju ke TKP dan melakukan pemeriksaan. 

"Begitu Mendapatkan informasi kita langsung memeriksa tempat Kejadian Perkara. Saat ini mayat lelaki itu telah di evakuasi di Puskemas Gelumbang. Dugaan sementara korban mengalami gangguan jiwa karena terlihat tanpa identitas, dan berpakaian lusuh," Tandas Kapolsek (ARD/JN)

Posting Komentar

0 Komentar