Home » , » Kapolres Prabumulih Tinjau Posko Pelayanan Ops Lilin Musi 2018

Kapolres Prabumulih Tinjau Posko Pelayanan Ops Lilin Musi 2018

Written By zonapublik on Jumat, 28 Desember 2018 | 17.36

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K bersama Wakapolres Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K serta Pejabat Utama Polres Prabumulih meninjau Posko Pelayanan Operasi Lilin Musi 2018 di depan Pasar Tradisional Modern Prabumulih, Jumat (28/12/2018).

Dalam kata kesempatan tersebut Kapolres memberikan bingkisan guna mamacu semangat personil yang melakukan pengamanan baik dari TNI, Polri, Petugas kesehatan serta personil instansi yang terlibat dalam operasi tersebut. 

"Saya harapkan agar para personil semakin sunguh-sunguh dalam bertugas dengan memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan libur Natal 2018 dan tahun baru 2019 “ Ungkap Kapolres.

Disampaikan Kapolres, Bingkisan tersebut sebagai tanda kebersamaan. Sebab menurutnya tugas pengamanan Operasi Lilin Musi 2018 ini cukup berat dan melelahkan. Untuk itu diperlukan sinergiritas agar semua dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Kapolres berharap, agar masyarakat yang melaksanakan perjalanan libur menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dapat lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan sehingga terhindar dari musibah kecelakaan. 

"Kepada penguna jalan bila merasa lelah dapat beristirahat di pos-pos yang telah disediakan di beberapa titik di Kota Prabumulih," Tandasnya (Ard/Bio)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger